Resmi Dilantik, Wahyu Susetyo Emban Tugas Baru sebagai Kalapas Palangkaraya -->

Resmi Dilantik, Wahyu Susetyo Emban Tugas Baru sebagai Kalapas Palangkaraya

30 Agustus 2024, 04:11
Bangkapost - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Maju Amintas Siburian, secara resmi melantik sejumlah Pejabat Manajerial di lingkungan Kantor Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah. Acara pelantikan ini berlangsung di Aula Mentaya, Kanwil Kemenkumham Kalteng. Kamis (29/08/2024).
 
Dalam acara tersebut, Kakanwil Kalteng Maju Amintas Siburian melantik Wahyu Susetyo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan, untuk mengemban jabatan baru sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Palangkaraya. Pelantikan ini dimulai dengan pembacaan Keputusan Surat, dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan, serta Penandatanganan Berita Acara Pelantikan oleh para Pejabat yang dilantik.
 
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pimpinan Tinggi, pejabat struktural Kantor Wilayah, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Kalimantan Tengah, Dharma Wanita Persatuan (DWP), serta tamu undangan lainnya.
 
Kakanwil Maju Amintas Siburian menyampaikan dalam sambutannya beberapa arahan penting kepada para pejabat yang baru dilantik dan seluruh jajaran yang hadir. "Selamat bekerja kepada seluruh pejabat yang dilantik. Mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa dalam organisasi. Saya berpesan agar segera beradaptasi di lingkungan kerja yang baru. Lakukan inventarisasi permasalahan yang ada dan segera temukan solusi serta rencana strategi untuk mengatasinya. Selalu bersyukur atas profesi dan mengintrospeksi diri, harus amanah dengan memberikan kontribusi terbaik serta bekerja secara profesional," ungkapnya.
 
Kakanwil juga menekankan pentingnya menjaga martabat dan integritas Kementerian Hukum dan HAM. "Bekerjalah dengan baik, karena kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah dan masyarakat kepada kita harus dijalankan dengan sungguh-sungguh. Jaga martabat dan nama baik Kementerian Hukum dan HAM, bekerja dengan baik serta meningkatkan citra positif organisasi dengan tidak menjadi penyumbang masalah," tegasnya.
 
Kegiatan ini diakhiri dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja oleh Kepala Kantor Wilayah bersama Pimpinan Tinggi dan para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Kalimantan Tengah. 

- Lapas Narkotika Karang Intan

TerPopuler