ASN BerAKHLAK: Jajaran Rupbasan Kupang Antusias Ikuti Webinar Series II Bersama BPSDM Hukum dan HAM -->

ASN BerAKHLAK: Jajaran Rupbasan Kupang Antusias Ikuti Webinar Series II Bersama BPSDM Hukum dan HAM

29 Agustus 2024, 15:46
Bangkapost - Dalam rangka meningkatkan kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berintegritas, profesional, dan BerAKHLAK, jajaran Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Kupang dengan antusias mengikuti Webinar Series II yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM, Kamis (29/08).

Webinar ini diadakan secara hybrid, mengusung tema “Karier dan Kinerja Jabatan Fungsional Sebagai Penggerak Pembangunan ASN BerAKHLAK”. Acara ini dibuka oleh Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Razilu, dan menghadirkan narasumber profesional Aba Subagja, Pelaksana Tugas (Plt) Deputi Bidang Sumber Daya Manusia Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Kepala Rupbasan Kupang, Sahid Andriyanto Arief, yang turut serta secara daring, menilai kegiatan ini sangat bermanfaat bagi seluruh petugas Rupbasan Kupang.

"Webinar ini penting untuk meningkatkan kinerja ASN, khususnya Petugas Rupbasan Kupang sekaligus mempersiapkan mereka dalam merencanakan karier yang baik ke depan," ujar Andriyanto.

Ia juga berharap melalui webinar ini, seluruh jajaran Rupbasan Kupang dapat menjadi ASN yang BerAKHLAK dan Bangga Melayani Bangsa, sejalan dengan core value dan employer branding ASN yang ditetapkan Kemenpan RB.

Mengakhiri penyampaiannya, Andriyanto mengimbau seluruh jajaran Rupbasan Kupang untuk mempertahankan kinerja yang sudah baik, serta berkomitmen membawa Rupbasan Kupang menuju kemajuan yang lebih besar, khususnya dalam mendukung kemajuan Kementerian Hukum dan HAM sesuai dengan harapan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Nusa Tenggara Timur (NTT), Marciana D. Jone.

"Mari kita bersama-sama pertahankan kinerja yang sudah baik untuk membawa Rupbasan Kupang ke arah yang lebih baik, demi kemajuan kita semua, terutama Kemenkumham yang kita cintai," pungkasnya. 

- Rupbasan Kupang 

TerPopuler