Tingkatkan Kualitas Pengelolaan BMN, Rutan Palu Sambangi Ditjenpas RI -->

Tingkatkan Kualitas Pengelolaan BMN, Rutan Palu Sambangi Ditjenpas RI

30 Juli 2024, 17:54
Bangkapost - Dalam keseriusannya memberikan kinerja terbaik dan pelayanan prima kepada masyarakat, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng sambangi langsung Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Republik Indonesia (Ditjenpas RI) guna berkonsultasi dan perdalam ilmu terkait peningkatan kapasitas Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) sebagai bagian dari fasiltas pelayanan Rutan Palu, Selasa (30/7).

Kunjungan tersebut disambut dengan baik oleh Joko Yulianto, S.H selaku perwakilan dari Bagian BMN Ditjenpas RI yang menangani penatausahaan dan penghapusan BMN.

Pada kesempatan itu, Rutan Palu yang diwakili Kepala Subseksi Pengelolaan, Radotman Sinaga, Bendahara Pengeluaran Satker, Banteng Wirawanto, dan Operator BMN Rutan Palu, Mitha, berkonsultasi terkait perawatan BMN dan pengusulan BMN Baru pada Rutan Palu yang dinilai perlu untuk ditingkatkan untuk kepentingan tugas pemasyarakatan.

"Tujuan kami adalah untuk berkonsultasi secara langsung dengah pihak ditjend terkait perawatan dan peningkatan kualitas BMN di kantor kami, kami mengucapkan terimaksih sebanyak-banyaknya kepada Ditjenpas khususnya bagian BMN yang telah terbuka menerima kami dengan baik," ujar Radot.

Menanggapi hal tersebut, Joko pun mengapresiasi langkah dari Rutan Palu yang datang langsung untuk berkoordinasi seputar BMN, dirinya pun memberi penjelasan dan mengarahkan jajaran Rutan Palu untuk langkah-langkah selanjutnya yang harus dilakukan setelah berkonsultasi untuk peningkatan BMN.

"Terima kasih, kami mengapresiasi dan senang dengan kedatangan rekan-rekan dari Rutan Palu, semoga pertemuan ini dapat memberikan hasil yang mengarahkan kita untuk kemajuan BMN di Rutan Palu," ucapnya.

Pada kesempatan ini, Rutan Palu berkonsultasi tentang pengusulan fasilitas penunjang kerja seperti Laptop Kantor dan Kendaraan dinas. 

- Rutan Palu 

TerPopuler