Lapas Narkotika Karang Intan Berpartisipasi dalam Pemeriksaan Kesehatan Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024 -->

Lapas Narkotika Karang Intan Berpartisipasi dalam Pemeriksaan Kesehatan Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024

30 Juli 2024, 16:39
Bangkapost – Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi para jajarannya. Kegiatan yang berlangsung di Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura ini diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah, Taufiqurrakhman, yang didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Said Mahdar, serta para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Banjar Raya dan staf Kemenkumham Kalsel, Selasa (30/7).

Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan turut berpartisipasi dalam kegiatan, Kalapas beserta Pejabat Struktural, dan Stafnya mengikuti kegiatan tersebut. Pemeriksaan kesehatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Pengayoman ke-79.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Taufiqurrakhman, menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan ini sangat penting untuk meningkatkan produktivitas pegawai dalam menjalankan tugas fungsi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. "Semoga pemeriksaan kesehatan ini dapat memberikan manfaat bagi jajaran Kemenkumham Kalsel untuk mengetahui kondisi kesehatannya. Dengan badan yang sehat, produktivitas pegawai dalam menjalankan tugas fungsi akan meningkat, terlebih dalam waktu dekat kita akan menyambut Hari Pengayoman ke-79," ucapnya.

Dalam pemeriksaan kesehatan ini, para pegawai menjalani berbagai tes, termasuk tensi darah, gula darah, asam urat, dan kolesterol. Salah satu dokter yang bertugas dalam kegiatan ini adalah Dr. Hananda dari Lapas Narkotika Karang Intan, yang turut serta memastikan kelancaran dan kualitas pemeriksaan.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rekomendasi dari tim medis berdasarkan hasil pemeriksaan, sehingga para pegawai Kemenkumham Kalsel dapat menjaga kesehatannya dengan lebih baik dan siap memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

- Lapas Narkotika Karang Intan

TerPopuler