Kalapas Samarinda Hudi Ismono Lepas Dua Taruna Poltekip Tingkat III yang Telah Selesaikan KKN -->

Kalapas Samarinda Hudi Ismono Lepas Dua Taruna Poltekip Tingkat III yang Telah Selesaikan KKN

27 Juli 2024, 14:07
Bangkapost - Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) Tingkat III, Sabtu (27/7) telah selesai melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) kurang lebih selama satu bulan lamanya di Lapas Kelas IIA Samarinda.

Acara pelepasan berlangsung setelah apel pagi ditandai dengan penyerahan plakat dari Taruna kepada Kepala Lapas Samarinda, Hudi Ismono.
"Kami secara pribadi dan mewakili Lapas Samarinda menyampaikan terima kasih kepada Taruna yang telah melaksanakan kegiatan KKN dengan baik dan lancar, semoga ilmu yang didapat di lapangan dapat diaplikasikan ketika kembali ke kampus maupun di dunia kerja nantinya" tegas Hudi Ismono.

"Saya berterima kasih kepada pihak Lapas Samarinda, yang telah menerima kita dan memberikan arahan serta bimbingannya, sehingga kita mendapatkan banyak hal selama menjalani KKN di Lapas Samarinda. Selama ini hanya saya dapatkan dibangku perkuliahan, kini secara langsung dapat saya amati dan ikuti", ujar Fajar mewakili Taruna.

Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang berharga bagi para taruna dan membantu mereka dalam memahami realitas pekerjaan sebagai petugas pemasyarakatan.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan pembinaan terhadap tahanan/narapidana di Lapas Samarinda guna membangun zona integritas menuju WBK/WBBM  menindaklanjuti instruksi pimpinan Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

TerPopuler