Lapas Narkotika Karang Intan Raih 2 Penghargaan pada Pembukaan Kegiatan Sosialisasi Dukungan Manajemen dan Rekonsiliasi Laporan Keuangan Semester I 2024 -->

Lapas Narkotika Karang Intan Raih 2 Penghargaan pada Pembukaan Kegiatan Sosialisasi Dukungan Manajemen dan Rekonsiliasi Laporan Keuangan Semester I 2024

28 Juni 2024, 13:33
Bangkapost - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, berhasil meraih dua penghargaan dalam acara pembukaan kegiatan Sosialisasi Dukungan Manajemen dan Rekonsiliasi Laporan Keuangan Semester I. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan (Kanwil Kemenkumham Kalsel) tahun anggaran 2024. Kamis (27/6).

Dalam sambutannya, Kakanwil menekankan pentingnya penyelenggaraan kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman yang sama dalam pelaksanaan fungsi dukungan manajemen guna mendukung tugas dan fungsi hingga tingkat UPT. "Melalui kegiatan ini, kita kiranya dapat dipahami dan disepakati bersama bahwa manajemen yang baik dan rekonsiliasi laporan keuangan yang tepat adalah hal yang sangat penting dalam kedinasan. Melalui penerapan manajemen dan rekonsiliasi laporan keuangan yang baik, akan meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja serta memberikan perlindungan bagi instansi kita dari berbagai potensi risiko," ujar Kakanwil.

Dalam kesempatan yang sama, Kakanwil memberikan penghargaan kepada Lapas Narkotika Kelas IIA Karang Intan sebagai Satuan Kerja Terbaik dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, serta Penghargaan Terbaik II Keterbukaan Informasi melalui Media Sosial di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Kalapas Narkotika Karang Intan, Wahyu Susetyo menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Lapas Narkotika Karang Intan atas penghargaan yang diraih. "Alhamdulillah, Penghargaan ini adalah buah kerja keras kalian. Ayo lebih semangat lagi!" ucap beliau. 

- Lapas Narkotika Karang Intan

TerPopuler