Jalin Sinergitas, Kalapas Samarinda Hudi Ismono melalui Ka KPLP Terima Kunjungan dan Silaturahmi Danramil 02/Sungai Pinang -->

Jalin Sinergitas, Kalapas Samarinda Hudi Ismono melalui Ka KPLP Terima Kunjungan dan Silaturahmi Danramil 02/Sungai Pinang

28 Juni 2024, 14:53
Bangkapost - Kalapas Samarinda Hudi Ismono melalui Ka.KPLP Sukardi, menerima kunjungan dan silaturahmi dari Danramil 02/Sungai Pinang Mayor Czi Edy Purwanto bertempat di ruang Ka.KPLP Lapas Samarinda.

Ka.KPLP Sukardi, menyambut baik kunjungan tersebut dan menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Danramil 02/Sungai Pinang. Ka.KPLP mengungkapkan komitmen Lapas Samarinda untuk terus berkolaborasi dengan TNI serta pihak terkait lainnya demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Lapas Samarinda.

Kalapas Samarinda berharap kerjasama yang baik ini dapat terus ditingkatkan guna mencapai tujuan bersama dalam membangun lingkungan yang aman, damai, dan prospektif.

Perkuat Sinergitas dalam membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM menindaklanjuti arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

TerPopuler