Imigrasi Tahuna Paparkan Capaian Kinerja Anggaran Periode Juni 2024 -->

Imigrasi Tahuna Paparkan Capaian Kinerja Anggaran Periode Juni 2024

27 Juni 2024, 19:56
Bangkapost – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna, Wijay Kumar melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha Stenly Surentu didampingi Bendahara Pengeluaran hadiri Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Anggaran Bulan Juni 2024 di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara yang berlangsung secara hybrid dan terpusat di Aula Mapalus Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara, Rabu (26/6).

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun melalui Plh. Kakanwil John Batara memimpin rapat evaluasi capaian kinerja bulan Juni tahun 2024 di Aula Mapalus Kanwil Sulut. Rapat ini dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Sitorus, Pejabat Administrator, tim Monitoring Pelaksanaan Anggaran Kemenkumham Sulut, serta seluruh Kepala Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut.

Dalam rapat tersebut, Plh. Kakanwil mendengarkan pemaparan mengenai capaian kinerja dan rencana kerja dari masing-masing satuan kerja. Setiap satuan kerja mempresentasikan hasil kinerja mereka selama bulan Juni serta rencana tindak lanjut berikutnya.

Rapat evaluasi rutin ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulut terus meningkatkan kinerjanya dan bekerja secara profesional demi mencapai target dan tujuan yang telah ditetapkan.

Selanjutnya Plh. Kakanwil sampaikan beberapa poin arahan Menteri Hukum dan HAM untuk jajaran Keimigrasian dan Pemasyarakatan. “Untuk jajaran Keimigrasian optimalkan fungsi Keimigrasian dalam keamanan negara lewat pengawasan orang asing, serta untuk jajaran pemasyarakatan ciptakan lingkungan yang lebih baik untuk pembinaan narapidana,” pungkas John Batara.


TerPopuler